Minggu, 17 Juli 2011

Hello World !




Hello world !

Kenapa yah tiap kali org mo buat sesuatu di blog ato di program, slalu aj make HELLO WORLD! utk percobaannya... hihi...
gw sampe sekarang ga ngerti jg tuh kenape, liat di blog tetangga pas entry post pertama'a selalu HELLO WORLD ! tp ad juga sih yg enggak.. hehe.. (cm lebih2in aj,, :D)

trus gw skg jg ikut2an pake judul HELLO WORLD! bwat postingan pertama di blog baru gw.. hahha... :D

Gw buat blog dah lumayan byk sih, tp kebanyakan ga keurus, kadang lupa pasword n e-mailnya..
yg terakhir blog gw kayaknya di black list tuh, soalnya pas gw mo login di www.blogger.com gw malah disuruh buat blog baru...
hmm parah g tuh, padahal y, dah banyak uy yg gw edit2 html'a.. ampe kriting neh rambut gw (ga ding bcanda.. :D)

Sodara2 sekalian, doain aj yah, moga blog gw kali ne, kerawat ma gw, n ga di black list lagi ama providernya... AMIINNN...
n recananya neh blog mo gw komersilin,, (hehe,, nmbah2 duit,,,mklum mahasiswa :D )

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More