Kamis, 21 Juli 2011

Fakta Tentang Manusia Kelelawar "BATMAN"




Pernahkah anda mendengar cerita tentang manusia kelelawar ..??
Tahukah anda bagaimana wujud manusia kelelawar itu... ??
Apakah anda pernah bertemu dan menyaksikan langsung ..??
(gak usah di jawab gak penting, wkwk )

Well, kita mengetahui kalau manusia kelelawar atau "BATMAN" adalah sesosok superhero yang membela kebenaran dan menumpas kejahatan. Sering beraksi pada malam hari dengan kostum yang serba hitam, memakai topeng yang ada tanduknya serta jubahnya yang lebar dan tidak ketinggalan dengan kendaraannya yang super duper canggih keren dll,dsb itu. Yang membuat para penjahat2 lari terbirit2 karena ketakutan  ketika dia datang.

Hmmm..tapi sayangnya kita tidak menemukan itu di kehidupan nyata  itu hanyalah sebuah cerita fiksi dari imajinasi si penulisnya yang diangkat ke layar lebar (wuih,berat donk... wkwk).

Lalu yang jadi pertanyaan, apakah FAKTA tentang MANUSIA KELELAWAR itu ada di dunia nyata ??? 

Mau tau jawabannya ???
Mau tauuuuuuu ????

Tunggu jawabannya setelah pesan2 yang mau lewat ini.........

JAMA'AAAAH oo JAMA'AAH...
ALHAMDU....LILLLAAHH...!!!!

hehehe... gak ding becanda..

Well,  itu tadi sekedar intermezo  saja untuk menyegarkan otot2 kepala kita yang sudah tegang karena banyaknya masalah2 dunia ini yang tidak kunjung terselesaikan hingga sempat terlintas di kepala untuk mengakhiri kehidupan ini (jiah lebay, wkwkw). 

Eh, udah ah, serius2 donk, dari tadi bercanda aja neh.. kapan masuk ke benang merah nya  ne ( jiah OVJ kalee.. hehe )

Well, langsung saja....
Sadarkah anda bahwasannya anda pernah bertemu dengan MANUSIA KELELAWAR ?
Bahkan berjabat tangan, atau malah jalan bareng, ngobrol, bergurau ria, dsb...

Yap, janganlah bingung, bimbang, gundah gulana, dengan pernyataaan saya di atas.
MANUSIA KELELAWAR hidup, tumbuh dan berkembang di sekitar kita, atau malah ada yang serumah juga dengan mereka. Bahkan mereka juga beraktivitas seperti kita, makan, minum, tidur, ngerokok (dilarang bagi ibu2 hamil dan juga penderita jantung ), chatting, pesbukan (facebook), dan lain-lan sebagainya.

Well, janganlah khawatir, resah dan gelisah..
Untuk membedakan yang mana MANUSIA KELELAWAR dan yang mana yang bukan, kita harus tau dulu ciri-ciri mereka, karena mereka berwujud sama hal nya kita manusia ( ya emang karna mereka manusia,wkwk ).



Ingat  dan perhatikan ciri-ciri mereka berikut ini !!
- Pada dasarnya sama persis dengan manusia
- Kebiasaannya seperti kelelawar which is kelelawar itu sendiri suka aktif pada malam hari keluyuran mencari makan, dan bekerja untuk memberi makan keluarganya (kelelawar modern,wkwk).
- Dan ketika ayam jago mulai menunjukkan suara emas nya yang merdu, para gharim di mesjid/mushola mulai bersiap2 untuk azan subuh, dan ketika fajar mulai menampakkan peraduannya, barulah mereka menghentikan segala aktifitasnnya dan mulai untuk menata kehidupannya kembali dengan bergulat dengan kasur dan bantal guling (hahahahhahahahhaa   )


Perhatikanlah dengan seksama ciri-ciri seperti di atas, apakah anda pernah menemukan orang yang sama dengan ciri-ciri di atas?? atau bahkan anda sendiri yang mempunyai ciri-ciri yang sama dengan ciri-ciri di atas???


WASPADALAH !! WASPADALAH !!
MEREKA ADA DISEKITAR KITA !!



Singkat Cerita : 
Bagaimanakah saya bisa mengetahui ciri2 mereka???
Tahukah anda bahwasannya saya sendiri adalah...................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................... salah satu dari MANUSIA KELELAWAR itu ............................................................................. hahahhahahahhahahahhahahaha........................................................................................



hehehehe.. peace ya.....


NB: Just for laugh (LOL)




Kunjungi juga situs ini untuk mendapatkan informasi lebih banyak !!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More